Tuesday, March 29, 2016

PT Astra Agro Lestari Tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengelolaan perkebunan kelapa sawit dan memproses minyak sawit (Clude Palm Oil atau CPO). Tahun 1983 awal berdirinya Astra Agro Lestari yakni ketika induk perusahaan (Astra Grup) berencana mengembangkan usaha disektor agribisnis dan selanjutnya mengakuisisi PT Tunggal Perkasa Plantations yang memiliki lahan perkebunan kelapa sawit seluas 15000 hektar yang ada di Riau Sumatera.

Proses produksi PT Astra Agro menghasilkan minyak sawit (CPO), inti sawit (kernel) dan turunannya yang semunya dapat dimanfaatkan serta memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Tahun 2012 harga minyak sawit atau CPO dunia turun mencapai level terendah yaitu dengan harga USD 745 per tonnya, meskipun demikian perusahaan minyak kelapa sawit ini mampu mengantisipasi penurunan harga dengan meningkatkan produksi, kenaikan CPO ini ditopang oleh meningkatnya produksi tandan buah segar atau TBS yang ada di kebun inti, plasma maupun pembelian dari pihak ke-tiga. Keberhasilan anak usaha dari PT Astra International Tbk ini dalam mengembangkan usaha perkebunan kelapa sawit menjadikan sebagai perusahaan agribisnis paling produktif dan paling inovatif di dunia. Hal ini terbukti dengan tingginya pemintaan minyak sawit dan CPO dari luar negeri. 

PT Astra Agro Lestari optimis bahwa penjualan CPO tahun 2016 ini akan lebih tinggi dari tahun lalu, hal ini karena harga pasar akan CPO juga terus meningkat. PT Astra Agro Lestari Tbk saat ini kembali membuka berita lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Berita Peluang Kerja PT Astra Agro Lestari 2016

Poliklinik Kebun
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Berjiwa sosial tinggi
  11. Mudah beradaptasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirimkan data diri beserta CV melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Agro Lestari
Head office
Jln Jend Sudirman Kav 47-48 Jakarta Selatan
Jakarta 12930

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system