Saturday, March 26, 2016

Loker 2016 Yamaha Indonesia Motor Terbaru


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah Agen Tunggal Pemegang Merek kendaraan sepeda motor dengan dengan merk Yamaha. Yamaha Indonesia yang berdiri pada tanggal 6 Juli 1974 ini memproduksi berbagai macam jenis sepeda motor mulai dari tipe matic, bebek sampai dengan motor sport yang harganya sampai ratusan juta. PT Yamaha motor saat ini didukung oleh ribuan karyawan yang berpengalaman dibidang otomotif kendaraan, hal ini memungkinkan perusahaan ini mampu memproduksi kendaraan yang berkualitas tinggi serta tahan diberbagai medan dan cuaca.

Perusahaan yang memiliki slogan Semakin di Depan ini di Indonesia yang merakit menjadi kendaraan yang siap dipasarkan, sedangkan semua onderdil dan spare part nya didatangkan langsung dari negara asalnya yakni Jepang. PT Yamaha Motor selalu memproduksi kendaraan sesuai dengan tuntutan jaman, teknologi dan inovasi selalu menjadi impian yang selalu dinanti oleh seluruh masyarakat. Pada awal tahun 2016 ini Yamaha kembali mengeluarkan teknologi baru dari Yamaha yakni teknologi Blue Core.

Teknologi baru dari YIMM ini lebih kepada hematnya bahan bakar yang mencapai 50 persen jika dibandingkan dengan teknologi yang sebelumnya. Meskipun irit bahan bakar namun sepeda motor dari yamaha akan tetap memiliki tenaga yang tangguh. Saat ini ada beberapa kendaraan dari Yamaha Indonesia yang telah menggunakan teknologi teknologi Blue Core diantaranya All New Soul GT, Mio M3 125 dan Yamaha NMAX.

PT Yamaha Indonesia Mfg bulan Maret ini akan kembali menghadirkan varian baru dari Yamaha Mio, kendaraan tersebut tentunya akan didukung oleh teknologi Blue Core yang ramah lingkungan serta irit BBM. Yamaha Motor saat ini kembali membuka seleksi kerja terbaru tahun 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:



Loker 2016 Yamaha Indonesia Motor Terbaru

Posisi Kerjaan:
  1. Marketing
  2. Busines plan
  3. Analyst
  4. Administrasi
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Single
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki analisa yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Mampu bernegosiasi
  14. Mampu mengoperasikan komputer
  15. Memiliki analisa yang baik
  16. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan segera diri anda sekarang juga secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Head office
Jln DR KRT Rajiman Widyodiningrat
(Jln Raya Bekasi Km 23) Pulo Gadung, Jakarta 13920,
Pendaftaran online silahkan lihat di http://goo.gl/LxMS3E

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system