Wednesday, January 27, 2016

LOWONGAN KERJA PT SUN-INDO ADIPERSADA

PT. Sun-indo Adipersada adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Garment Manufacture, dengan product Boneka, untuk segala ukuran dan desain, PT. Sun-indo Adipersada didirikan pada tahun 1991 dengan luas lahan 1000 meter persegi bertempat di Cileungsi Bogor Jawa Barat dengan kapasitas produksi sebanyak 200.000 boneka pertahun.
Lowongan Kerja PT. Sun-indo Adipersada – Saat ini, PT. Sun-indo Adipersada kembali membuka Lowongan kerja Terbaru pada bulan Januari 2016. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin bergabung serta berkarir bersama kami, kami membuka peluang karir untuk Anda. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya. Semoga info ini bermanfaat untuk para pencari kerja.
1. Kepala Bagian Produksi
2. Leader/Kepala Regu Yang Berpengalaman
3. Operator Jahit/Sewing (BONEKA)
Persyaratan :
• Pria dan Wanita
• Usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan minimal S1 (untuk no 1) SMA sederajat untuk No 2 dan SLTP sederajat untuk no 3
• Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (1,2)
• Bisa Jahit (3)
• Sehat jasmani dan rohani,
Jika berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Sun-indo Adipersada dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan datang langsung ke alamat:
PT. SUN-INDO ADIPERSADA
Alamat :
Jl. Raya Cileungsi, Bekasi km 22.5, Cileungsi (Kawasan industri Bostinco) – Bogor 16820, Indonesia
Telp : 021 823027/6230273
Lamaran juga bisa dikirim via email ke alamat email recruitment PT. Sun-indo Adipersada berikut ini :
Email : hrd@indopals.com
Demikianlah Lowongan Kerja PT. Sun-indo Adipersada Terbaru Januari 2016 yang dapat kami informasikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Lowongan ini dipublish tanggal 27 Januari 2016. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Anda. Silakan lihat lowongan kerja terkait di bawah. Bantu kami dengan share artikel di bawah agar kami tetap bisa memberikan Informasi lowongan kerja setiap hari kepada Anda.
Sumber Disini

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system