Friday, January 29, 2016

LOWONGAN KERJA PT. SULY BERSAMA JAYA STEEL


PT Suly Bersama Jaya Steel adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi, jasa pemotongan dan penjualan alat berat untuk industri otomotif seperti bahan baku steel dan lain lain.
Lowongan Kerja PT.Suly Bersama Jaya Steel – Saat ini, PT. Suly Bersama Jaya Steel kembali membuka Lowongan kerja Terbaru pada bulan Januari 2016. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin bergabung serta berkarir bersama kami, kami membuka peluang karir untuk Anda. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya. Semoga info ini bermanfaat untuk para pencari kerja.

Maintenance

Quality Control

Persyaratan:

  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman dibidang masing masing minimal 2 tahun (Diutamakan alat berat atau konstruksi)
  • Domisili di Bekasi dan sekitarnya
  • Pendidikan minimal SMA sederajat.
Jika Anda berminat dengan lowongan kerja PT. Suly Bersama Jaya Steel dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran via pos paling lambat tanggal 18 February 2016 ke alamat berikut ini :
PT. SULY BERSAMA JAYA STEEL
Alamat: Jl. Jababeka 4E Blok V No. 78-P Kawasan Industry Jababeka, Cikarang, Bekasi

Demikianlah Lowongan Kerja PT Suly Bersama Jaya Steel Terbaru Januari 2016 yang dapat kami informasikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Lowongan ini dipublish tanggal 30 Januari 2016. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Anda. Silakan lihat lowongan kerja terkait di bawah. Bantu kami dengan share artikel di bawah agar kami tetap bisa memberikan Informasi lowongan kerja setiap hari kepada Anda.


Sumber klik Disini

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system